-->

Saturday, January 6, 2018

pada postingan kali ini saya akan berbagi firmware yang sangat berguna buat sobat yang mengalami terkunci Mi cloud pada redmi note 4 mediatek, file ini sangat berguna buat sobat karena hp sobat yang awalnya harus memasukan pasowrd micloud, langsung bisa dipakai dengan file bypass ini, gunakan file ini, tapi saya harap file ini digunakan secara bijak bukan untuk membuka hp yang bukan milik sobat, saya bakal berbgai fimrware + tutorialnya, oke lansgung simak aja dibawah ini ya sob.



Firmware, Driver Dan Tool Redmi Note 4

  • SP_Flash_Tool_v5.1648
  • Firmware redmi note 4 Mi cloud Disini

  • Driver Redmi note 4 Donwload Disini
baca juga cara Cara Flash xiaomi redmi 3/3 pro/3s/3x dengan bootloader terkunci atau tidak

Tutorial Bypass Micloud redmi note 4

  1. Download semua file diatas, lalu instal driver redmi note 4
  2. Buka Sp flashtool, lalu masukan file scater yag ada dialam firmware bypass redmi note 4
  3. setelah itu klik download diflashtool
  4. lalu tancapkan usb sambil mnekan volume bawah, tunggu beberapa saat firmware akan terdetek
  5. proses akan berjalan, tunggu sampai selesai nanti akan ada notif suskes berwaran hijau.
  6. setelah itu nyalakan redmi note 4 sobat
  7. proses booting agak lama, biasanya 10 menit sampai 15 menit
selamat redmi note 4 sobat sudah lolos dari micloud,sekian postingan saya tentang Solusi Terkunci Mi cloud Redmi Note 4 (MTK nikel) Bypass, semoga bermanfaat buat sobat semua

NB. jika hp sobat hardbrick mati total, atau mengalami kendala lain bukan tanggung jawab saya, semua itu tergantung cara eksekusi masing masing.

salam sobek nota....


EmoticonEmoticon